Skip to main content

follow us


www.azid.web.id - Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense Kurang Dari Satu Hari Tahun 2019. Tahun berganti dari 2018 ke 2019 hampir semua layanan google terlah berubah pula mulai dari google webmaster yang pada tanggal 28 Maret 2019 harus berlaih ke google web console atau webmaster baru, pada tanggal 2 April 2019 mendatang pihak google akan menghapus google plus pagi pengguna pribadi, pihak google juga telah mengubah tampilannya mulai dari search engine, account google, youtube dan bahkan google adsense.

Selain tampilan google adsense berubah, ketentuan menjadi publisher pada google adsense juga berubah. Kita sekarang ketika mendaftar google adsense dan ketika tidak diterima alias ditolak maka sobat tidak akan memperoleh pemberitahuan secara rinci alasan mengapa google menolak penerimaan sebagai publisher adsense. Sehingga kita sulit untuk memprediksi penyebab google adsense kita ditolak apakah itu karena trafik tidak valid, artikel tidak baik maupun yang lainnya.

Untuk mengatasi semua masalah tersebut, ada langkah cepat agar google adsense kita diterima oleh google. Setidaknya terdapat 3 langkah cepat untuk dapat diterima oleh google adsense, yaitu;

Pertama, Umur blog dan Originalitas artikel blog. Langkah pertama adalah kita harus mengetahui koneten dan umur blog kita. Jangan sekali-kali mendaftarkan blog sobat ke google adsense jika blog sobat tidak cukup umur. Karena kebijakan sekarang setidaknya blog sekurang-kurangnya berumur 3 bulan agar trafik kita valid. Selain umur blog, sobat juga perlu memperhatikan konten blog sobat, jangan sampai konten sobat hasil copas. Jika terdapat konten yang hasil copas maka alangkah baiknya diedit ulang atau dihapus saja.

Kedua, Harus berdomain TLD. Domain TLD adalah domain pribadi yang membeli dari layanan hosting seperti cloudhosting, Hostinger, Niagahosting dan lain sebagainya sehingga tidak lagi terdapat embel-embel blogspot.com. Dengan domain TLD sobat akan mudah diterima dari pada blogspot.com.

Ketiga, Daftar Melalui Youtube. Langkah terkahir hal agar cepat diterima adalah sobat  bisa mendaftarkan email sobat di akun adsense youtube. Dari pengalaman saya, hal ini lebih cepat untuk diterima oleh google adsense bahkan kurang dari satu hari sudah diapprove oleh google adsense. Kendalanya memalng kita diharuskan untuk menunggu hingga subcribe kita kurang lebih 1000 dan waktu menonton 1 juta menit atau berapa dalam waktu satu tahun. Namun sobat jangan khawatir karena itu semua bisa diakali dengan mengganti akun adsense youtube yang sudah diterima dengan mengupgradenya dengan layanan blog. Syarat untuk mengupgrade adalah domain TLD, untuk itulah pada langkah kedua saya memberikan point harus domain TLD. Cara mengupgradenya cukup mudah, sobat tinggal masuk google adsense klik menu iklan dan pilih produk lainnya.

Mungkin dari artikel ini sobat bertanya-tanya, mengapa blog ini belum ada iklan adsensenya? Ya, pada hari pembuatan artikel ini 5 Maret 2019 blog ini belum diterima oleh google adsense dikarenakan terdapat 2 artikel yang dihapus oleh pihak DMCA google akibat dari share template Viomagz. Apakah saya sudah mempraktekkan dari artikel yang saya buat ini?, Tentu ini adalah pengalaman pribadi saya, oleh karena itu saya share untuk sobat semua. Dari beberapa blog saya, saya pernah mempraktekkan cari yang saya sebutkan diatas dan berhasil diterima google adsense melalui youtube kurang dari satu hari kemudian saya upgrade dengan domain TLD meskipun blog saya baru berumur 7 hari sejak pembuatan blog. Dengan menunggu hampir 2 minggu untuk blog sekolah sudah diterima upgrade blog saya, dan blog lain hadits21 hanya 3 hari sudah di terima dari upgrade blog saya yang awalnya adsense youtube.

Baca Juga: Jangan share template Viomagz lagi sebelum blog anda dihapus oleh pihak google seperti blog dev-template.blogspot.com

Apakah blog saya terkena banned karena melakukan cara ini?, Alhamdulillah sampai saat ini pada hari Selasa, 5 Maret 2019 ini blog saya baik-baik saja. Namun sobat perlu memperhatikan, selain langkah diatas sobat juga perlu mendaftarkan blog sobat ke webmaster dan google analytic dan pastikan gambar yang memiliki link aktif pada menu sidebar blog sobat dihapus terlebih dahulu jika pada masa review karena hal tersebut menimbulkan kecurigaan pada pihak  layanan google adsense. Pengalaman tersebut pernah saya alami pada blog hadits21 yang saya berikan gambar banner pribadi untuk link download hadits dan al-hasil blog saya tidak terima pada tahap review dan pada ketika saya hapus semua link gambarnya kemudian saya coba lagi dan akhrinya diterima oleh google adsense upgrade dari google adsense youtube.

Demikianlah artikel saya tentang Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense Kurang Dari Satu Hari Tahun 2019. Semoga bermanfaat. Amin.
PERHATIAN!: setiap link template pada blog ini di direct 5 -7 kali jadi harap bersabar.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar